Jumat, 10 Desember 2010

Apotek Hermossa

Welcome to Apotek Hermossa

Selamat datang di apotek hermossa.
Sebuah layanan jual beli 24jam nonstop yang memudahkan anda dalam pembelian produk-produk kefarmasian. Dapatkan produk-produk kefarmasian dengan mutu terbaik dengan harga yang terjangkau. Pembelian dan pemesanan bisa dilakukan dalam bentuk grosir maupun eceran.
Kepuasan Anda adalah harapan kami.
We serve you the best..

Kami disini menyediakan produk-produk kefarmasian dalam berbagai berntuk sediaan. Kami juga menyediakan obat generik maupun obat paten.
Fenomena yang marak diperbincangkan adalah banyak masyarakat yang mulai meragukan khasiat obat generik. Konsumen menganggap bahwa obat generik merupakan obat kelas bawah yang memiliki efek sangat lamban dibandingkan obat paten. Anggapan ini diperkuat dengan harga obat paten yang lebih mahal daripada obat generik, sehingga secara tidak langsung konsumen lebih mempercayai khasiat obat paten.
Sebenarnya apa sih yang menyebabkan obat bermerek harganya jauh lebih mahal ketimbang obat generiknya??? Padahal formulasinya hampir sama, kadar maksimal didalam tubuhpun demikian.
Salah satu penyebabnya pastilah iklan. Bukan rahasia lagi ketika dokter akan mendapatkan keuntungan lebih dari produsen obat jika selalu meresepkan obatnya. Belum lagi biaya untuk uji secara invivo maupun secara klinik. Berdasarkan pengalaman, perlakukan uji in vivo pada mencit saja, sudah menghabiskan biaya 1-2 juta. Itu untuk skala kecil, hanya untuk kepentingan skips saja, lalu bagaimana dengan obat yang akan diperuntukan masyarakat luas?? Yang harus aman dan tidak membahayakan?? Tentu ongkos untuk penelitiannya jauh berlipat-lipat ganda jika dibandingkan dengan ongkos percobaan untuk keperluan skips saja.
 Sekilas info aja....
Obat generik merupakan penjelmaan obat paten yang telah habis masa patennya. Setelah 10 tahun berlalu, formulasi obat tersebut BOLEH DITIRU SAMA PERSIS dan dapat dibuat obat generiknya. Bisa dikatakan Obat memiliki khasiat sama(sama-sama manjur.red) asalkan kedua obat memiliki kadar maksimal dalam tubuh (CPmax) dan laju obatnya dalam tubuh hampir sama. Terlepas dia adalah obat generik atau obat bermerek.
Buat para konsumen, mulai saat ini anda tidak perlu bimbang jika mendapatkan resep obat generik maupun obat paten. Karena pada intinya khasiatnya sama. 
Dan untuk mempermudah anda dalam melakukan transaksi jual beli obat, anda dapat langsung melalui kontak kami tanpa perlu pihak perantara.
"Ada order, kami antar"
NB : KEPADA PELANGGAN SETIA KAMI , TOLONG BERHATI - HATI KARENA PRODUK KAMI TIDAK PERNAH KAMI JUAL MELALUI LAYANAN SITUS MANAPUN. SITUS RESMI KAMI HANYA di:http://apotekhermossa.blogspot.com

Tidak ada komentar: